Doi Dah Horny


Waktu kuliah di salah satu universitas negeri di Jateng 1995-2002

Suatu siang tiba2 hpku ada sms dari no yg ngga aku kenal..’masih ingat aku?’ trus aku langsung call no tadi,ternyata dari seorang cewek Tuti namanya, temen waktu awal masuk kuliah dulu tapi beda fakultas. Sempat deket sih waktu penataran dulu (dan aku emang suka)..berawal dari itu aku mulai maen ke kos Tuti. dari beberapa ketemuan aku tahu Tuti sdh punya pacar tapi kuliah di luar kota…
Pada suatu malam aku ngobrol ma Tuti di kamar kosnya,waktu itu jam udah mendekati angka 9..tau kan kalo peraturan di kos cewek kalo lewat jam 9 dah ga boleh. Nah waktu jam 9 tepat aku pamit mo pulang tiba-tiba Tuti memegang tanganku ‘ kamu ga usah pulang..tidur sini aja.. katanya. Wah kebetulan ni pikirku. Kemudian Tuti menutup pintu kamarnya, aku enjoy aja rebahan di bednya sambil ndengerin radio.
Tuti lalu bilang ‘ ga papa kan nginep disini..’ sambil duduk disebelahku.
‘Ya kalo itu maunya Tuti aku ok aja, cuma ga enak ma temen2 kamu,kataku.
2 jam selanjutnya aku ma Tuti ngobrol terus…Pas jam 11 malam Tuti matiin lampu kamarnya gantian nyalain lampu mejanya ,suasana jadi remang2 gitu di iringi suara Dido..aku lihat dia nglepasin branya, jadi tetep pake kaos tanpa bra…lalu ikut tiduran di sebelahku. Waktu itu my P dah mulai tegang nglihat putingnya nongol dibalik kaos putihnya. Tak lama aku cium bibirnya sambil memainkan lidahku dalam mulutnya, tangan kananku merangsuk di dalam kaos sambil meremas susunya…Oh halus banget bro..kuplintir putingnya .Tuti terengah-engah merasakan kenikmatan..kemudian kuraih tangannya ke penisku…dielus-elus sesekali dikocok pake tangannya…bener2 enak kocokannya beda ma pacarku. aku lepas kaosnya, menyembul buah dadanya…putingnya dah tegang,langsung aku emut bergantian kanan kiri… Tuti semakin horny..tiba2 Tuti melepas celanaku sdh ga tahan lagi pengin mengulum penisku..selang beberapa menit aku ma Tuti sdh telanjang bulat…dan sama2 nafsu..
Ku cium mem*knya,kujilati sampai lidahku masuk dalam lubang mem*knya…ehmm mem*knya wangi…Kujilati mem*k Tuti sambil tanganku meremas-remas buah dadanya..rupanya Tuti dah horny banget kelihatan dari mem*knya yg udah mekar terbuka…ngga usah nunggu lama aku gesek2kan penisku ke mem*knya…Oh..rasanya nikmat bro..’
ayo masukkan kont*lnya Mas aku dah ga tahan’ kata Tuti…tapi ga aku masukkan dulu terus aku gesek2kan sambil ku tekan itilnya pake penisku….Tuti semakin ga kontrol, dia menarik badanku sambil meraih penisku dicobanya dimasukkan kedalam mem*knya
..Ah..Uh..ayo Mas …cepet masukkan….Tuti nyeocos ga karuan….Kudorong penisku pelan2 ke mem*knya sampai masuk seluruhnya…Aaahhh…enak Mas..hangat Mas kont*lmu…jangan dicabut dulu…pelan2 aku tarik lalu dorong lagi keluar…masuk.. Tuti juga menggoyangkan pantatnya kekiri kanan..Oh..enak Mas…trus Mas…Clop..clop..clop…suara dari keluar masuk penisku..Kulihat wajah Tuti yang makin horny.
Oh..Tuti…mem*kmu enak banget…jepit yg keras ya…kurasakan denyutan dinding mem*k Tuti meremas penisku…Oh..Oh…enak Tuti…sambil kuciumi bibirnya…
Tiba-tiba pintu kamar di ketok dari luar…Tuti…aku Heni…aku mo ambil bukuku…Tuti…bukain dong..
Lalu aku bilang ke Tuti…gimana ni..temuin dulu tu temenmu.. goyangan penisku makin aku percepat …bukain tu…clop..clop..clop..
Ga usah Mas…Uh..Oh…Ga Usah…jawab tuti sambil geleng2 kepala sedagkan matanya merem melek merasakan kenikmatan….Tuti semakin kelojotan…Terus Mas …Terus…masukin yg dalam Mas….Ooh..Ooh…aku mau keluar Mas…kupercepat goyanganku..Mas…Mas…Akuu Keluuuaarrr…
seerrr….kurasakan cairan hangat mengguyur penisku yg masih didalam mem*knya….kuhentikan goyanganku..kunikmati orgasme Tuti, Oohh..Oh…Enak banget Mas…Mas Hebat..Cowokku aja selalu keluar lebih dulu…Memang waktu itu aku belum merasakan mau keluar…(biasanya aku ML ,cewekku bisa orgasme sampai 3X )…Sambil kuciumi bibirnya aku membersihkan lubang mem*k Tuti dengan kaosnya….lalu kusuruh dia nungging, aku mau main doggy style. Ku elus pantatnya yg mulus…kemudian kumasukkan pelan2 penisku ke lubang anusnya…
Oow sakit Mas…pelan2 Mas…rupanya Tuti belum pernah dioral lwt anus…ku ambil baby lotion di meja lalu kutumpahkan dikit di lubang anusnya…kumasukkan jariku sambil kuciumi mem*knya….selang beberapa lama lubang anus Tuti sudah mulai meregang..kumasukkan lagi penisku…
Oohh…kenceng banget anusmu Tut..akhirnya masuk juga tu penis…kudorong keluar masuk pelan2 sambil tanganku bermain di mem*knya…..Ohh..Yes…enak Tut….,
Iya Mas…Ooh..enak..terus Mas…Kupercepat gerakanku…Uh..Uh..Uh…Tuti terengah-engah…Mas…nanti kalo keluar masukkan aja ke dalam mem*k Tuti ya…katanya.
Kamu ga takut hamil? kataku….
Ngga Mas,soalnya aku barusan selesai mens…ga papa Oooh…Oohh..aku mau gini terus Mas… nikmat Mas..Oh..Uh..
Semakin lama kurasakan penisku semakin kencang…lubang anus Tuti memang bikin ’sendut-sendut’….
Kutarik penisku lalu kumasukkan ke mem*knya lagi….Eemmmhh..ayo Mas …keluar bareng2 ya…Kuatur posisiku ,aku rebahan dibelakang punggung Tuti, sambil miring rebahan aku sodok mem*knya dari belakang…
Oh…Mas aku mau keluar lagi….kupercepat gerakan maju mundurku…Iya Tut…Oh…Clop..clop..clop…semakin cepat bunyinya.
Mas…aku mau keluar…
Tahan Tut…Mas juga bentar lagi keluar…
sambil ku remas buahdadanya aku percepat sodokanku, akhirnya ga tahan lagi…Tut aku keluar..
Iya Mas ayo mas…Aaahh…Crooot..crooot..crooot..kutumpahkan spermaku ke dalam mem*knya Tuti….dibarengi cairan hangat Tuti jadi satu bercampur dalam mem*knya…
Oohhhh …Mas, aku lemas…Mas hebat,….aku rebahkan badanku di sebelah Tuti, tangannya masih memegang penisku sambil dielus-elus…Mas..besok aku mau di sodok sama kont*l ini lagi…boleh Mas? tanyanya manja…
Boleh..boleh…kapan saja Tuti pengen.
Sejak itu aku sama Tuti sering ML di kamar kosnya, kadang siang hari kalo pas lagi horny.

Setelah lulus kuliah,aku kehilangan kontak, lewat temen2nya Tuti nikah dengan pacarnya dan kini sudah punya anak satu.
Anaknya mirip siapa ya?


← Back || Exit →

Home

Cerita Terbaru & Terpanas!

68182


Smart Choice, UC Browser 9.0!








Log in
Sign up
Subscribe (20)
Featured feeds