view sexy images at influenza!


Rumahku Sorgaku


Hai pembaca akan aku ceritakan pengalamanku berhubungan intim dengan ibuku.Kejadian ini terjadi ketika aku menginjak usia 16thn atau waktu aku menjadi pelajar sma kelas 1 sma.Aku orangnya biasa, tinggiku 165cm dan kulitku sawo matang,rambut lurus dan panjang penisku 15cm.
Pengalaman ku menyetubuhi ibuku sendiri terjadi ketika aku mulai dari smp sudah sering melihat film BF sehingga aku terobsesi bisa menyetubuhi ibuku sendiri dan alhasil waktu itu tiba ketika aku memergoki ayahku selingkuh dengan teman sekantornya disebuah hotel berbintang dikotaku.
Ayahku yang mengetahui perbuatanya sudah terbongkar terus mendekati aku dan meminta dengan iba kepadaku agar aku tidak menceritakan ini kepada ibuku dan ia berjanji akan mengabulkan semua permintaanku jika aku tidak bercerita kepada ibuku. Angin segar pun aku dapatkan dari janji ayahku itu.Kesempatan untuk meniduri ibuku pun aku dapatkan.
“Yah, apa benar jika aku tidak menceritakan kepada ibu tentang masalah ini kepada ibu apapun permintaanku akan ayah kabulkan?” tanyaku kepada ayahku.
“Iya gung ayah akan mengabulkan semua permintaanmu?” kata ayahku
“apapun itu permintaannya akan ayah kabulkan?”
“iya akan ayah kabulkan?”
“kalau begitu aku ingin meniduri ibu!!!!!”
“apa??????????”
“aku ingin meniduri ibu! apa kurang jelas perkataanku ini ??????? kan ayah sudah punya wanita lain untuk memuaskan nafsu ayah? kasihan ibu gak pernah mendapatkan kepuasaan seks,gimana yah?????? atau aku cerita aja kepada ibu????”
“baik..baik..kamu boleh meniduri ibu kamu,tapi gimana caranya kamu akan meniduri ibu kamu? pasti dia tidak mau kamu tiduri karena kalian adalah seorang anak dan seorang ibu? trus kenapa kamu mau meniduri ibu kamu?”
“Gampang Yah, caranya nanti ayah bilang aja kepada ibu mau mengajari aku tentang pelajaran seks agar aku tidak terjerumus kepada seks bebas dan yakinkan kepada ibu gimana bahayanya seks bebas itu.Trus alasan aku ingin menyetubuhi ibu karena ibu bagiku sangat cantik dan aku juga kasihan sama ibu tidak mendapatkan kepuasaan dari ayah selain itu kalau aku ML dengan ibu kan gak takut kalau ibu hamil soalnya ibu kan dah nikah jadi kalau dia hamil gak ada orang yang curiga..gmn yah?”
“Sialan juga kamu ingin meniduri ibu kamu sendiri dan mau menghamili dia juga!”
“abisnya ayah dan ibu tidak memberiku adik sih?aku juga pengin adik seperti teman2 aku yah?”
“ya udah kalo gitu kita pulang bareng sekarang nanti sampai dirumah aku akan cerita maksud kamu ini kepada ibu kamu”
"Ok yah, aku tunggu kabar baik ayah.trus gimana dengan simpanan ayah tadi?”
“dia sudah ayah suruh pulang naik taksi”
Sesampai dirumah aku dan ayahku bersikap seperti tidak terjadi apa-apa.jam telah menunjukan jam 9 malam, ayahpun mengajak ibuku untuk tidur, sambil menuju kamar ayahku memberikan kode kepada ku untuk menunggu jawaban ibuku.Sampai dikamar ayahku mulai membicarakan masa depanku yang tak lain hanyalah basa-basi untuk mulai berbicara tentang maksud dan tujuanku untuk meniduri ibuku.
“bu agung dah kelas 1 sma ya?”
”iya ayah trus napa kalo agung dah kelas 1 sma?”
“ibu pernah kepikir gak kalo agung akan melakukkan seks bebas diluar sana? ibu kan tahu gimana bahanya seks bebas itu?”
“iya juga ya yah? trus gimana yah?”
“ya untuk mengantisipasi itu kita harus memberikan pelajaran seks yang sebenarnya kepada agung agar ia tidak terjerumus”
“pelajaran seks?”
“iya ibu kita contohkan seks seorang suami istri yang benar dan akibat dari perbuatan itu bakal terjadi kehamilan dan agar ia tidak mengedepankan nafsu saja.”
“hah????????”ibu kaget
“napa bu?”Tanya ayahku
“apa itu tidak malah menjerumuskan agung pa? dia nanti malah pengen berhubungan suami istri dengan lawan jenisnya yang seharusnya belum boleh ia lakukan?”
“ya itu apa ibu mau agung menghamili anak orang? ya kalo anak orang kalo ia jajan ama PSK gimana? nanti dia kena AIDS! ibu mau itu terjadi?”
“iya enggak lah yah,trus kalo dia pengin Ml gimana yah?”
“ya itu tugas ibu utuk mengajarkan kepada agung.”
“berarti ibu harus melakukan hubungan intim dengan agung?”
“yup benar!!!!”
“tapi yah agung kan anak ibu masa ibu harus melakukannya dengan agung?”
“apa ibu lebih suka ibu melakukan dengan orang lain selain dengan ayah?? ibu lebih suka selingkuh? atau ibu memang selingkuh kalo ayah sedang kerja dan agung sedang sekolah???” Tanya ayahku mengintrogasi ibuku
“ya enggak lah yah ibu hanya melakukan ini dengan ayah”
“kalo begitu ibu harus mengajarkan anak kita itu pelajaran seks agar ia tidak salah jalan.”
“ayah serius????”
“iya!apa ayah kelihatan bercanda??????””
ibuku menggelengkan kepalanya
“kalo itu ibu setuju?’
“iya yah tapi gimana caranya kita memberitahu ini kepada agung lagian ibu juga malu nih”
“malu? agung kan anak ibu jadi jangan malu”
“trus gimana sekarang?’
“tunggu disini ayah akan panggil agung mendapatkan pelajaran seks dari dari kita”
ayah berjalan menuju ruang keluarga karena aku masih disana menonton TV tapi sebenarnya aku menunggu kabar baik dari ayahku.tanpa basa-basi lagi ayahku menceritakan kepadaku bahwa ibu setuju dengan ideku. Akupun senang sekali dan aku langsung menuju kamar ibu bersama ayah untuk mendapatkan peljaran skes itu.
Didalam kamar ibu telah menunggu aku dan ayah dengan memakai baju tidur yang trasparan sehingga aku bisa melihat CD dan branya dan lekukan tubuhnya yang begitu merangsang.
“gimana bu,dah siap memberikan pelajar seks buat agung?” Tanya ayahku kepada ibuku
“siap yah tapi gimana caranya?”
“ya ibu tinggal buka semua pakaian ibu dan mulailah apa saja yang seperti kita lakukan kalau berhubungan seks.kamu lakukan itu kepada agung,aku akan melihat dari sini”kata ayahku sambil duduk dikursi meja rias.
Ibuku mulai membuka semua pakaiannya sehingga kini ia telanjang bulat didepanku dan sudah pasti kontolku langsung membesar. Dan tanpa disuruh aku langung mendekati ibuku dan langsung mendekapnya dan langsung melumat bibirnya. Ibuku tampak kaget dengan semua ini dia baru sadar anaknya ini sudah dewasa dan ibu yakin bahwa anaknya ini sudah sering melihat Film BF.Ibuku yang masih setengah kaget terus menyesuaikan dengan keadaan yang ada dengan ikut membalas ciumanku. Sambil melumat bibir ibuku aku mulai meremas ke dua payudara ibuku dan itu membuat ibuku mulai terangsang. Aku sudah tidak sabar ingin merasakan vagina ibuku segera menyudahi adegan itu dan aku segera melepas semua pakaianku dan ibu sangat kaget melihat kontol aku yang lebih besar dan lebih panjang dari punya ayahku. Kurebahkan tubuh ibuku diranjang tempat dimana ayah dan ibuku melakukan hubungan seks dan mulai mulai malam ini akulah yang akan melakukannya disini.perlahan kusibak belahan lobang kenikmatan yang didalamnya berwarna merah jambu itu. Kujilat cairan yang keluar dari dalamnya, nikmat rasanya.Ibuku memamng sudah terangsang akibat lumatanku dan remasan tanganku di payudaranya.Dia hanya pasrah dengan apa yang akau lakukan karena dia nampaknya tidak perlu mengajari aku tentang seks karena aku sudah pengalaman dan dia hanya berfikir seperti orang bodoh karena rencananya dia mau mengajari eh malah diajari.
“Teruskan agung, jilati bagian itu” lenguh ibuku yang merasakan kenikmatan. Kujilat dan terus kuhisap cairan yang keluar sampai tak bersisa. Setelah sekian lama bermain didaerah vagina ibuku, kuangkat kepalaku dari jepitan paha ibuku. Kulihat ibuku sudah tergolek lemas karena perbuatanku ini.Kudekati tubuh ibuku sambil perlahan lahan kutindih sambil menghujani ciuman ke bibir ibuku. Kami berciuman kembali sambil memainkan payudara ibuku, kuremas remas dan kupuntir puting payudara yang dulu menjadi sumber makananku pada waktu masih bayi. Tangan ibuku sudah memegang batang penisku dan dibimbingnya kearah lobang kenikmatannya yang sudah basah.
“Tekan sayang…” pinta ibuku. Kutahu ibuku sudah tidak tahan lagi dan pengin merasakan besarnya kontol aku ini. Dengan ragu-ragu kutekan penisku dan bless menancap masuk ke lobang vagina ibuku yang sudah licin.
Oh..nikmatnya, sambil kutarik keluar masuk kedalam lobang kenikmatan itu. Desahan napas ibuku semakin membuat aku terpacu untuk mempercepat irama pemompaan batang penisku kedalam lobang kenikmatan ibuku. Tak lama kemudian…
“Oh, aku sudah sampai sayang, kamu benar benar hebat”.
Terasa lobang kenikmatan ibuku bertambah basah oleh cairan yang keluar dari dalam dan menimbulkan bunyi yang khas seirama keluar masuknya batang penisku. Tiba-tiba ibuku mencabut batang penisku, padahal sedang keras-kerasnya.
“Sebentar ya sayang, biar ku lap dulu lobangya, sambil kita rubah posisi.”
Dari sini ia membuktikan pengalamannya dalam berhubungan seks agar gesekan2 kontol dan vagina ibuku lebih terasa lagi.Ayahku yang hanya melihat disamping ranjang hanya tersenyum akan tindakan aku dan ibuku ini.Dia menahan gairah yang ada,karena selain perjanjian aku meniduri ibuku ayah juga tidak boleh meniduri ibu lagi dan ia ku bebaskan berselingkuh dengan orang lain.Jadi aku akan bebas berhubngan dengan ibuku dirumah atau pun dimanan saja.
Disuruhya aku telentang dengan batang penis yang tegak hampir menyentuh pusarku. ibuku jongkok tepat diatas batang penisku. Sambil membimbing batang penisku memasuki lobang kenikmatan yang sudah mongering karena di lap dengan ujung kain daster, ditekannya pantat ibuku hingga bless, kembali kontolku memasuki goa kenikmatan ibuku, meskipun agak seret tapi rasanya lebih enak, sambil perlahan lahan diangkatnya naik turun pantat ibuku yang membuat aku jadi tambah merem melek. Lama kelamaan jadi tambah licin dan membuat semakin lancarnya batang penisku untuk keluar masuk. Semakin cepat irama naik turunnya pantat ibuku, tiba tiba tanganya mencengkeram kuat dadaku dan…
“Aku sudah sampai lagi sayang” desah ibuku. Tubuhnya melemah dan menghentikan irama naik turun pantatnya. Tubuhnya mengelosor telentang disampingku, dan membiarkan batang penisku masih tegak berdiri. “ Aku sudah tidak sanggup lagi sayang, terserah mau kamu apain saja “ kata ibuku pelan. Aku hadapkan ibuku kekiri, sambil kuangkat kaki kanannya hingga nampak tonjolan lobang vaginanya mulai terbuka. Kumasukkan batang penisku lewat belakang sambil perlahan lahan ku pompa keluar masuk kedalamnya. Irama pemompaanku makin lama makin kupercepat sampai akhirnya tubuhku mengejang hendak mengeluarkan peluru cairan dari lobang penisku, dan crot…crot…crot muntahlah lahar dari lobang penisku. Bersamaan dengan itu mamaku mengerang lemah “ Oh sayang, aku keluar lagi “. Batang peniskupun melemah, dan keluar dengan sendirinya dari lobang petualangan. Kamipun tertidur pulas dalam keadan telanjang bulat sambil berpelukan.Sekitar jam 1 pagi aku terbangun dan tidak kudapati ayahku ada dikamar dan aku tahu dia pindah kekamar aku sesuai dengan perjanjian kami.Lalu aku dapati ibuku tertidur pulas,aku pun kembali terangsang melihat ibuku yang tertidur kubangunkan ibuku dan kejadian itupun terjadi lagi.Aku menyetubuhi ibuku lagi.Malam itu aku 3x melakukannya dengan ibuku.
Pagipun telah datang,karena ini hari minggu aku tidak pergi kemana-mana sehingga peluang untuk aku meniduri ibu semakin besar. Seusai makan pagi ketika ibu mau membereskan piring dimeja aku langsung mencumbui dia diruang makan didepan ayahku. Ayahku yang melihat itu langsung pergi meninggalkan kami dan aku tahu dia pasti menemui simpanannya untuk memuaskan nafsunya.
Hubungan seks aku dan ibuku terus berlanjut hingga satu bulan kemudian positif hamil. Ibu menceritakan itu kepada aku dan ayahku.Ibu yakin itu anak aku karena satu bulan ini ibu hanya melakukan hubungan intim dengan aku saja. Ibu waktu menceritakan ini sedikit takut kalau sampai ayahku marah karena kehamilannya,tapi sebelum ayahku bicara ibuku pun melakukan pembelaan.
“ini ide ayah untuk aku memberikan pelajaran buat agung,jadi kalau ibu harus hamil itu resiko yah!!!!!!!!”
“iya ayah tahu gak usah takut gitu dunk”
”berarti ayah gak marah?????”
“iya tidak lah,malah ayah senang soalnya agung akan punya adek dan aku akan punya anak lagi”
“tapi ini anak agung yah dan bukan anak ayah!!!”
“tapi kan tidak ada yang tahu kalau itu anak hasil perbuatan kalian berdua kalo kalian tidak cerita keorang lain?????”
“iya sih, berarti anak ini tetap dipertahankan dunk yah???????”
“ya iyalah bu,agung pasti juga menginginkan anak itu juga.iya kan gung?”Tanya ayahku kepada aku
“iya yah agung sangat menginginkan anak itu,agung ingin tahu hasil karya agung dan ibu.”
“tu kan bu.agung juga mengingkanya”
“ya udah kalo gitu ibu akan jaga anak dalam perut ibu ini dengan hati2.”
“kalo gitu kalian berdua mulai malam ini sekamar biar kau bisa setiap saat menyirami vagina ibu.”ucap ayahku kepada aku dan ibuku
“tapi ayah gimana?’tanya ibuku
“ayah gak apa2 yang penting agung seneng,ayah juga seneng”
semenjak itu aku dan ibuku tidur sekamar dan aku bebas meniduri ibu ku dengan puas. Hari berganti hari pun telah berganti anakku pun lahir dan anak itu cewek. Aku,ibuku dan ayahku senang dengan kelahiran anak itu. Ibuku mulai berfikir kenapa ayahku mau melakukan itu dan menanyai aku dan ayahku. Akupun dan ayahku jujur dengan alasan kami. Ibu sempat sok mendengar alasan kami. Tapi nasi telah menjadi bubur ibu harus menerima ayah silingkuh karena dia juga sekarang punya aku yang memuaskan nafsunya.Ibu memang baik ayah disuruh menikah dengan perempuan itu tanpa harus menceraikan ibu karena dia kasihan dengan ayahku yg jika kami bersetubuh ayah hanya bisa melihat kami saja. Karena ibu juga pengin punya anak lagi dari aku jadi kalau sampai bercerai pasti kalo ibu hamil dan sudah bercerai bakal jadi bertanyaan orang banyak.
Ayah sudah menikah denga cewek itu dan mereka juga tinggal dirumah bersama kami dan saat ini ibu juga hamil lagi karena aku. Dan ibu juga cerita hal yang mengejutkan bahwa aku sebenarnya bukan anak ayah tapi anak mantan pacar dia. Dalam hatiku berkata pantes saja selama ini aku tidak punya adek. Dan itu juga terbukti istri muda ayah tidak hamil.Dan saat ayah pergi keluar kota selama satu bulan aku berinisiatif dengan ibu untuk memberikan ayah anak dari istri mudanya.Ya tentu saja itu anak aku. Istri muda yang aku kasih penjelasan itu pun menerima karena dia pengin sekali memberikan anak kepada ayah.Satu bulan itu aku meniduri istri muda ayah dan ibu mengalah untuk menyerahkan ku meniduri istri muda ayah itu. Satu bulam kemudan dia positif hamil, ayah senang sekali. Aku dan ibu serta istri muda ayahku merahasiakan hal itu. Dan sampai saat itu aku tetap meniduri ibuku dan ibu tiriku.


← Back || Exit →

Home

Cerita Terbaru & Terpanas!

124552


Smart Choice, UC Browser 9.0!